13 Jun 2010

party dork

aduh...males banget nti masuk magangnya sore....y ampun,,,,
oh iya .maren gw ton pee wee gaskins di blok M .ga sengaja banget padahal .niat awal gw ke blok M karena pengen nyari kerja lagi .eh pas banget gw liat di dpn BS da panggung,gw fikir kan panggung ecek-ecek .eh ternyata ga .da pee wee jadi bintang tamunya .waaaaawwwwwwwww seru gila .banyak anak2 party dork.....

beuh,keren2 banget ank2 party dorknya .mskipun ada yang gembel ,tapi ttp ja ga tau knp gw seneng anak2 gaul kaya gitu .mantep dah .meskipun pada ngeroko n mabok di depan gw .tapi ttp gw ga tau napa seneng ngliatnya( loh???)


beuh,pas pee wee gaskins mulai naik ke atas panggung ank2 party dork dah mulai rusuh .padahal pee wee gaskins baru mulai melodi eh udah pada moshing......pokoknya mantep dah............SERU ABISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSs

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis