12 Mei 2010

bokap's hope

ih .Bt banget dirumah .pengen jalan ga da duit .pengen online jg ga da duit .ampun deh....enakan jadi pelajar dah (tapi rada ga enak juga sih kalo ulangan musti belajar .hmmm males)hhe

tadi pagi gw abis di ceramahin ma bokap gw .kata beliau, gw itu terlalu terfokus dengan satu jurusan. padahal belum tentu jurusan yang gw pilih itu bakal bikin gw bisa kerja.tapi, gw punya pemikiran yang berbeda dengan pemikiran bokap gw .gw justru bakal nyari jurusan sesuai dengan kemampuan gw n keinginan gw .biar pas dah masuk gw ga ogah-ogah an ngejalanin nya ..coz itu kan pilihan gw sendiri .tapi,mau gimana lagi .orang tua pengennya yang simpel n ga banyak ngeluarin duit .coz jaman lagi susah .hmmmm.......................meskipun bokap w dah berusaha ngeyakinin gw bahwa suatu sat nti gw bakal kerja dgn profesi yang ga searah dengan jurusan yang gw ambil di universitas .buat gw,itu tergantung orangnya.kalo mang bisa ngarahin bakat ke pekerjaan pasti jurusan yang kita ambil bisa jadi searah dengan profesi kita suatu sat nti.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis