9 Agu 2013

Akhir Dari Sebuah Keakraban

Pernah gak kalian punya temen akrab, asik diajak ngobrol dan seolah-olah kalian gak bisa kalo gak ngobrol sama dia sehari aja? Gue punya, beberapa minggu lalu gue gak sengaja nyapa dia karena waktu itu mau nanya sesuatu. Gue yang biasanya kalo ngobrol seperlunya, entah kenapa tiba-tiba malah ngobrol ngalor ngidul sama dia. Saat itu gue rasanya lepas. bisa tiba-tiba curcol. Bisa tiba-tiba becanda gak jelas kaya orang gila. Asik lah pokoknya.


Awal gue sapa dia pun, gue tiba-tiba langsung curhat kalo gue salah ngechat orang. Spontan aja gitu, dan dari situ obrolan jadi lebih panjang. Seakan gak ada jeda dan gak ada alasan untuk menghentikannya. Beberapa kali gue sempet lepas kontrol karena emosi sama orang lain, tapi dia ikut kena imbasnya.


Awalnya gue pikir dia baik-baik aja dengan sifat gue yang kaya gitu. Setelah kemarin, gue emosi banget sama ade gue plus disaat lagi bete mampus malah ada orang nge-BBM ngatain fisik gue, emosi gue makin gak kekontrol. Gue tulis status "DON'T DISTURB", remove DP, dan ganti nama jadi titik doang. Seketika dia berubah.


Gue udah ngerasa dia berubah saat gue bales BBM dia cuma dua kata "oh". Biasanya dia jawab lebih panjang, seakan mancing gue buat cerita problem gue apa. Jujur aja, gue seneng sama cara dia selama ini nenangin gue. Tapi, kemarin. agak beda. dia cuma bales "singkat amat balesnya" . Dari situ gue tau, perubahan dia akan berimbas ke akhir dari pertemanan dan keakraban kita selama beberapa minggu ini.


Nggak pernah terpikirkan di otak gue, bahwa akhir dari pertemanan dan keakraban kita justru datang karena ulah gue sendiri. :') Aseli, rasanya nyeeesss banget waktu BBM gue cuma di read. BBM dengan kata panjang yang biasanya bakal dia bales cepet. Sekarang? :') Hihihihi. Iya sih salah gue.


FYI, gue gak pernah mengharapkan apa-apa dari pertemanan gue sama dia. Gak mengharapkan hal lebih dari sekedar obrolan basa basi, atau obrolan konyol yang berujung tawa kita masing-masing di sudut bibir kita. Dan paling amat sangat gak berharap, ini semua akan berakhir secepat keakraban kita beberapa minggu lalu.


Oke, pengalaman ini cukup menyentil gue agar gue lebih mampu menahan amarah dan nggak berlebihan dalam menanggapi suatu masalah.


Dan buat lu kaka 3 hari, di mana pun lu berada, thanks udah nyentil gue, sekarang gue tau rasanya dicuekin kaya apa. Nggak lagi-lagi deh gue nyuekin orang. karena dicuekin itu gak enak :'D


#keep juve and fino alla fine lah pokoknya. :')

0 komentar:

Posting Komentar

Ngasih komentar di blog ini termasuk sedekah loh :p

© Coretan Kecil Seorang Jilbaber 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis